Jumat, 13 Januari 2012

SELAMAT DATANG

Saya adalah seorang staf pengajar di SMA Santa Maria Rembang mengampu mata pelajaran Biologi  dan Tekhnik Informasi dan Komunikasi (TIK). Saya dilahirkan di sebuah desa di bagain barat kota batik Pekalongan di Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia. Sejak usia 3th orang tua hijrak ke Kutai Kartanegara kalimantan Timur karena kepentingan tugas kerja. Banyak hal yang membuat ketertarikan saya terhadap bidang ilmu Biologi. Yang mendasar dari motivasi saya dlm mempelajari biologi adalah "SAYA INGIN TAU". Banyak hal yg bs sy peroleh dr pembelajaran Biologi mulai dr pengetahuan sampai bahan becandaan dengan siswa, dengan teman kerja maupun dengan keluarga. Mencerikan sesuatu hal yang baru kepada orang lain dan hal itu baik menjadi sesuatu yang sangat membahagiaan dalam kehidupan saya. Menjadi guru sebenarnya bukan cita-cita awal saya namun karena nasib yang mempertemukan saya dengan profesi dan kesempatan itu ada untuk saya maka jadilah guru. Awal karier sebagai guru sejak 1 Januari 2006 ditempatkan di unit kerja SMA Santa Maria Rembang. Saya adalah seorang muslim yang bekerja dikantor dengan kemajemukan kepercayaan dan Agama. Dalam kemajemukan terutama agama saya memperoleh pengalaman, wawasan dan pandangan baru bagaimana seyogyanya kita kehidupan antar umat beragama. Dengan semboyan " Sekolah Yang Baik Dari Disiplin Yang Baik Pula".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar